Dapatkan diskon super murah kini anda bisa pesan hanya Rp. 66 / pcs berlaku hingga (telah habis masa promo), ayo di order segera sebelum promo berakhir..!!!

Siapa Penemu Stiker Hologram?

penemu stiker hologramPada mula mengenal bidang ini yang waktu itu masih awam sekali sebagai seseorang yang di tunjuk untuk memasarkan sekitar 5 tahunan lalu saya tidak berpikir panjang. Hanya tahu mengenai spesifikasi dan apa-apa yang mesti di sampaikan ke calon konsumen kalau bertanya itu sudah cukup. Tetapi, seiring dengan tambahnya pengalaman serta pengetahuan meletakkan minat lebih terkait hologram dan seluk beluknya.

Termasuk dalam hal ini adalah siapa penemu stiker hologram dan dari mana asalnya. Pertanyaan ini muncul di benak pikiran saya dan ternyata tidak sedikit yang menanyakan hal yang sama. Ketika di ketikan di mesin pencari semacam google atau bahkan bing milik microsoft belum ada jawaban yang memuaskan. Atas dasar masih miskinnya referensi saya mencoba memberikan jawaban yang semoga dapat menjawab yang di butuhkan.

Baik menelaah siapa yang menemukan tidak bisa di katakan di wakili nama 1 orang atau 2 orang melainkan melalui rangkaian panjang dari tahun ke tahun. Dimulai tahun 1960 oleh Yuri Deninsyuk setelah sinar laser di temukan dengan teknologi optik yang dapat merekam dan menyimpan photo 3d. Selanjutnya di lanjutkan kembali pada tahun 1962 di kembangkan kembali oleh Emmett Leith dan Jurish Upatnieks.

Menyusul kemudian tidak lama antara kisaran tahun 62 atau tahun 63 di kembangkan lagi oleh Mr. Nicholas J. Philips dengan hasil lebih baik yakni teknik photo kimia modern. Pengerjaan masih terus berlanjut hingga pada tahun 71 seorang yang ahli di bidang fisika asal negara Hungaria yang sudah peroleh penghargaan Nobel di bidang ilmu fisika secara spesifikasi pada holografi.

Tahun berjalan sampai waktu yang cukup lama tidak di ketahui secara pasti siapa yang menanamkan pada sebuah stiker hingga dinamakan segel hologram. Mempunyai prinsip kerja yang sama sebagaimana stiker hologram bekerja [lihat kemari]. Kemungkinan besar tidak ada referensi valid siapa yang pertama kali memindahkan pada stiker kecuali berjalan dengan sendirinya.

Apa yang terjadi sekarang dan kita temukan pada produk-produk yang ada di sekeliling kita tidak terlepas dari orang yang berjasa penuh di belakang. Pengaplikasian barang supaya tidak mudah di tiru dan yang terjadi upaya peniruan tidak mudah di lakukan sehingga keuntungan berlipat adalah peran dari mereka yang di belakang. Mereka bersusah payah mewujudkan sesuai kemampuan dan pemikiran siang malam.

The Author

Hakcipta © 2014 Putra Hologram